Cara Koki Ini Memasak Sungguh Sepektakuler

kokimasakrestoranhebat

Cara Koki Ini Memasak Sungguh Sepektakuler

Kevin Cahya
Wow keren
hanif _1414
terlalu banyak gaya
Kifly Nick
banyakan gaya.... orak Arik doang juga...
rinky pramudya
imagine if the taste is terrible
eka prasetiawan
ribet banget seh masak nya
Bambang Akbar
Sanji ?? Is that you ?? πŸ˜±πŸ˜‚
Gufran Hesal
telornya gk dikasih garem
Kriztian Fery
Sekedar goreng telurπŸ˜ƒπŸ‘Ž Gua jg bisaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘ŽπŸ‘Š
Fandora Rahayu
hadeh kesuwen seng ngenteni mundak wareg sek
Justin Bieber
loba gaya
Kucing Prisia
Halah Niru Gayannya Gampang Tapi Rasa Masakannya Enak Ngak Ya Kalau Gw Yg Buat

Soalnya Ngak Tau Bahannya Ngak Lengkap Heheh Gw Micin Garem Udah Itu Aja πŸ˜‚πŸ˜‚ Gaya No 1 Rasa Masakan No 0 πŸ˜‚
A M
Keburu laperrrr kalo nungguin masak kyk gt. πŸ˜“πŸ˜ͺ
Khai Ringgo
dah mcm scramble eggs
Makgred Blekeret
kakean polah
Purnomo Setiawan
Ini demo masak atau lagi pedang pedangan ?
Harry Heny
wow
Denny KAI
ngerepost dikasih watermark lagi
Azri Yanto
iklan tai. gangguin aja.
Taufik Sanjaya
gua kalo gitu udah di marahin emak gua duluan tuh wkwkwk
Dimas Mahendra
hebat
mr bayu
terlalu banyak gaya...gagal melulu
AQR GamersYt
belajar nyanyi dimana kok hebat gitu.....?
Anggie Nasis
cok kakean iklan !!
Bin Laden
dadar telor aja ribet bgt njeng. nenek gua gitu2 amat
Fenny Mayawati
awalnya liat nya hebat ternyata telor orak arik hadeeehhh... cape deh
Rina Ali
How how how it's magic πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Gavin Christian
pro skill dia
Gilang Ramadhan
banyak gaya bray..lebhhhaaayyyy
Run Chiz
gw makan telur di rebus.
jadi gk usah payah payah untuk di masak
IrsyadTCOM
banyak gaya kokinya
Santo Suherman
ni orang so iya sibuk sendri cuma nyeplok telor kaya org lagi perang samurai aja..
Santo Suherman
ni orang so iya sibuk sendri cuma nyeplok telor kaya org lagi perang samurai aja..
susanti santi
kalau ada waktu saya mau praktekin pakai sekrop aja biar lebih heboh,.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
John coalid CA
bisanya nyuri video orang lain lu sampah
aa
haha.. bikin dadar aja koq repot amat nih jepun
Mala 178
biar lebih keren pke musik dangdut, sambaladoo hahaa' pasti lebih gokiill
Aulia Milza
biasa aja
Dinda Dewi
siip.....
Nurdin Ndin
terlalu bertele-tele πŸ˜‚
kacer lanang
ribet yg nunggu udh kelaperan...goreng telor aja kebanyskan gaya...
Atlautis Nusantara
loncat sana, loncat sini, lempar sana, lempar sini.. di puter puter telurnya...ujung ujungnya telur ora arik... cape deh....
Lio Nanda
muhammad kalo eloh ngilokin enggak papa tapi kalo eloh enggak mau di ilokin mang kanya enggak usah coment deh
sijubahmerah
subcribe balik y gan
iskandar deni
skill tingkat tinggi
Zhee Enda
gokil gan pengen bsa gtu.

jgn lupa gan maen ke channel ane jga.
sanjaya gusje
rugi masak banyak gaya pas di coba gk berasa
JΠ½Π€Ε‹ΟŠ Ζ’Π·Π²ΡΟŠΞ»Ε‹d
lebay
Dideous Dimas
tolol :""v "sepektakuler"
Alfa Damara
di warung burjoan banyak ini.. sebut saja telor orak arik
Ricko Kanang
nek masak kokean gaya..
Related Videos