Anto Rizado
Bawahan & Pimpinan kayak gini yang Indonesia butuhkan. Maju terus para polisi-polisi berbakti !!!
Seniman Langit
mantappp
Husin Ludiono
semoga banyak polisi yang bertauhid, tidak hubbu dunya dan tidak takut mati... insya Allh negeri ini aman dan mau.. kalo semua elemen bangsa mempunyai karakter pribadi yang bertauhid, tidak hubbu dunya dan tidak takut mati
Aulia Aumara
aq mrinding ngliatnya..kalau saja seluruh kapolda di indonesia punya pemikiran seperti ini.betapa merasa aman nyaman nya masyarakat Indonesia ini.karena pada dasarnya polisi itu pelayan masyarakat.polisi melayani bukan minta di layani.salam.
Ronny Elfadilah
respect pak
Dimas Andarezza
Ini baru contoh polisi yg wktu masuknya ngga nyogok alias lulus murni
Chocolate B.I
semoga semua bisa kyak gini
Gun N Roses Indonesia
selamat vidio anda sangat bagus
Teuku Mahfudramadhani
Tuh liat jenderal2 yg lain kalian jg harus menghargai bawahan dan seperti jenderal yg diatas.
Darpe Jojo
saluuut...
siswanto Tower D
seorang polisi yg berjiwa kesatria, betul2 seorang polisi yg mengayomi rakyat n melayani rakyat. HEBAT saya acung 2 JEMPOL
Febri Endyansah
mimpi saya d indonesia aparat seperti ini jadi mayoritas bukan minoritas..agar rakyat indonesia benar2 mendapatkan hak2 nya.
Younk hu
salam hormat pak Jendral semoga NTB makin aman we love Jendral
arwan mulyana
Seperti ini yang MASYARAKAT inginkan.
Erick Hardiansyah
mantap bgt mengagumkan
Rokhim Xp
pencitraan
Aryo Widjojo
halahhh pencitraan
BASI!
Ledys Elizabeth
SUPERRR!!!!
Budi Setiawan
keren
sabrina mouna
salut buat bapak kapolda yang sangat korporatif terhadap anggotanya
Umat Tuhan
MARI KITA DUKUNG POLISI XG AKAN BERBENAH SEKALIPUN TDK MUNGKIN DLM WAKTU SINGKAT TP AKU YAKIN KELAK POLISI AKAN MENJADI BAIK HIDUP POLISI RI...
Daiga Armone
Coba aja lintas perbatasan aceh-sumatra (medan). subuh2 polisi menjelma jadi binatang. pemerasan dll.

tidak semua polisi bejat, dan tidak semua polisi baik. tapi sayang yg busuk lebih tercium..

Allah maha melihat dan sebaik2nya Hakim.
angga moscacino
ini yg hebat jendral nya jg 👍
denger pidatonya
Deni Mashudi
tuh....semua ini tuhan yang punya bukan penguasa dunia.
harwiyono sastra admadja
Terharu dan salud saya..........
Tiah Vauki
siiiiiiiiplaaaah itu tugas yang sesungguhnya yang di ridhohi allah.. jgn mentang2 pejabat tinggi mau seenaknya ingat di hadapan allah itu sama.. lanjutkan terus tugas yang mulia pak polisi ketepikan yang Negatif ambil yang fositif agar jangan selalu tugas polisi di benci masyarakat karena sebagian yang Negatif yang positif jadi kena imbasnya juga...
smart wealthy
kalo emang bener, mestinya sang brigadir mulai dipersiapkan utk kelak menjadi kapolri
Hans Mondong
http://bebasbayar.com/?b=ce2ce912
the_brave
Kalau ngga salah ini Kapolda NTB, kapolda yg selalu sholat berjamaah di masjid. Salut sama kapolda NTB. Jaga amanah jabatan ya pak!, semoga selalu dijalan Allah SWT. Semoga kapolda NTB diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Dicky Arisandi Nur Ichwal
Polda NTB ya, kapolda terbaik seindonesia bapak ini, semoga banyak pemimpin seperti kapolda NTB dan bintara yang melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik :)
punk Rock
BRAVO POLISI NKRI..
Muchlis Effendi
iyaa kalo mobil dinasnya gk konvoi boleh sih fan malah biasa aja,,, kalo konvoi ya gak mukin dia akan menyetop mobil kapolda, cumam gara2 mau menyebrangkan orang,,,
biasa aja sih, apresiasi gak da dari saya
inasi jhelekh.
aku salut tuk keberanian pa polisi, anda benar'' merakyat benar'' mengayomi masarakat, jangan takut pa kalau untuk kebenaran, pimpinan juga kalau salah wajib di tegur jangan di biarin ...semoga ALLAH senantiasa melindungi bapa dari orang'' yang tida bertanggung jawab... Aamiin ....
Ki Yek
bangga lihat polisi yg ini
n.imam.rusmiarto rusmiarto
bravopakapolda........hebat dikau pak kapolda
asrial muhamad
kenapa ada pemimpin yaa karena ada rakyat, jadi....
fahmi wijaya
gua suka gaya lo, moga jadi abdi yang amanah
Erlangga Bayu Permata
a
Januar
Ngga semua polisi busuk tapi saya belum pernah ketemu polisi yg ngga busuk kecuali polisi tidur.
M.Insanul Kamil Ben Effendi Oesmant
Semoga Saja Bapak Brigjend Umar Septono Di Beri Umur Panjang Dan Bisa Menjadi Kapolri Nantinya....Aamiin Yaa Robbal Alamin.
Deny Lesmana
andai semua Polisi seperti ini....Andaaaai
Adit Tiawardana
keren kren
Haziq Hazabir
ga nyambung blas judul sama isi
Ridwan Wan
ini polisi yang ada di desa ku Desa DAREK KECAMATAN PRABARDA lombok 😁😁😁
Gilang Pamungkas
tp knp yah banyak polisi dan pejabat yg arogan kalo lg mengemudi kendaraan di jalanan, seolah olah itu jalan punya nenek moyangnya..
Nadiva Awalia Rahmah
respect
mrs x
jangan takut sama pimpinan dalam tugas selagi itu benar...lanjut pak.
dicky susanto
judulnya apa videonya apa. iklan inimah
Related Videos