[SUB] REAKSI ORANG KOREA MAKAN MI GORENG !!

yt:cc=onmi gorengreaksiorang koreareaksi orang koreamakanindomiereaksi orang korea makanmigorengmi goreng instant noodlesinstant noodleschallengeindomie challengekoreansindonesian foodmi goreng challengemi goreng mukbangindomie gorengmukbangindonesiaindomie indonesiamie indomiemi goreng noodlesindomie mi gorengnoodlestry

[Kalian bisa pilih sub Bahasa Indonesia di tombol Caption CC]
Jangan lupa klik [SUBSCRIBE] dan [NOTIFIKASI] ya !  : https://www.youtube.com/c/COWOKKOREAKoreanGuy
Tolong [Follow] Instagram!!   : https://www.instagram.com/COWOKKOREA @YoHoneyBae
REAKSI Orang Korea Makan DUREN!! : https://www.youtube.com/watch?v=qJxO1ryuG-U



Reaksi Orang Korea Makan Indomie MI GORENG!ㅣKOREANS Try Mi Goreng Instant noodles Mukbang Challenge


Aku sekarang bisa masak mie goreng. 
Tapi tidak dijual di mini market di Korea.ㅠㅠ


Aku merasa sangat bersalah tapi juga berterima kasih karena Afgan rela tidur di lantai. Terima kasih untuk semua teman-teman Indonesia yang ramah dan yang mau menemaniku selama aku berada di Indonesia. Terima kasih Arini, Afgan, dan teman-temanku yang lainnya!


Hai! COWOK KOREA, YoHoney dan ini vlog videoku. Aku upload video tentang Vlog, wawancara dan menyanyi.Jika kamu suka tertawa, tersenyum dan pikir positive, berlangganan!

[COWOK KOREA YoHoney]
Youtube : Youtube.com/c/CowokKoreaYoHoney
Instagram : Instagram.com/CowokKorea
Twitter : Twitter.com/CowokKorea1

Company Contact Mail : YoHoneyjuu@gmail.com

indonesian reacts eats koreans Korea indonesia indo noodle food foods  react reaction 

#korea #orang #orangkorea #cowokkorea #cowok #korean #indonesia #indonesian  #indo  #indonesianculture #orgkorea #indomie #indonesiannoodle #migoreng #migorengChallenge #Yohoney #koreanguy

Farida Hardini
Siapa yg lagi puasa terus nonton ini!? 😂
Chen ShinHua
Diberitahukan bahwa Indomie termasuk zat adiktif karena menyebabkan penderita merasa ingin tambah lagi, parahnya apabila penderita sedang diet terus kelaparan...
joha kim
waaa akhirnya oppa bawa temen2nyaaaa 😄😄😄😄
budi sampurna
yang rasa soto indomie bang aku tunggu videonyaa 👍
Ismi Yati
aku indonesia kau tau bahasa indonesia indomie i can talk inggris hahaha im kids
nimas n
salah besar nonton ini saat puasa, sukses buat lapaaaaaaar😂😂😂
Spaint Reborn
tmen nya anak kost :v
P3 Hendry
Gw bangga sama makanan Indonesia jadi pengen ngasih mie instand se dus ke oppa2 disana wkwkwkwk
P3 Hendry
gw belom pernah makan indomie persis seperti bungkusnya

paling pake telor doang 😂
yusdie SR4
hahahahaha belanja banyak2 indomie,cowok korea haahaha
maya awalani
oppa yg pakai baju hitam ganteng sekali
Yuliani ariani aprilia
Indomie merupakan mie terlezat di dunia menurut CNN
Impala Benz
mereka gak baca penjelasan di belakang bungkus nya kah? kan penjelasannya lengkap ..ad bhs inggrisnya juga
MOBA GAMING & PC GAMING
Indomie goreng juga bisa dicampur sama air matang, rasanya tambah enak
Oricion
ehhh kasih tau tuh

DI INDO TUH INDOMIE BIASA JUGA DICAMPUR SAMA NASI WKWKWK
Viquers Rumimpunu
eeq
Lintang Aliyan
Indomie goreng (langsung 2 loh ya) + Krupuk + Telur dadar + Sosis + Sawi + Kasih kuah dikit, dikit aja. Muanteeep bingits kalo lagi bokek. Anak kost mana suaranya? 😂
Rachel Audrey Soendjaya
indomie enak di makan pake nasi😂 ㅋㅋㅋ
Calvin Dannari
Jepang: Ramen
Korea: Ramyun 😂😂
Fitria Indriani
The guy with pink shirt is so funny. his expressions haha
ReVel Luv
next Nasi Padang!!
budi nugroho
Request Reaction JKT48 Idol group Indonesian (clip video/MV) (JKT48 JAKARTA 48)
Music Video : pop/rock/
JKT48 Heavy Rotation
JKT48 RIVER
JKT48 Apakah Kau Melihat Mentari Senja?
JKT48 Fortune Cookie in Love
JKT48 Musim Panas Sounds Good!
JKT48 Flying Get
JKT48 Gingham Check
JKT48 Papan Penanda Isi Hati
JKT48 Angin Sedang Berhembus
JKT48 Pareo adalah Emerald
JKT48 Refrain Penuh Harapan
JKT48 Halloween Night
JKT48 BEGINNER
JKT48 Hanya Lihat Depan (NEW)
JKT48 Love Trip
JKT48 Tidak Boleh Pelukan
JKT48 Value Milikku Saja
JKT48 Malu-malu Lollypop
JKT48 LOVE TRIP (NEW)
JKT48 LUAR BIASA (NEW)
JKT48 SO LONG (NEW)

LINK MUSIC VIDEO FROM OFFICIAL YOUTUBE JKT48
https://www.youtube.com/playlist?list=PLqQ7E8cz91tCcfNfAH83nBc8QiFS5vA_O
Mrx .Ind861
m͎i͎e͎ S͎E͎D͎A͎P͎ L͎E͎B͎I͎H͎ E͎N͎A͎K͎ K͎A͎K͎ 😀
Mei Wu
Indomie itu bervariasi rasanya oppa, ada yang indomie goreng rasa rendang, iga penyet, bulgogi (korea), tom yum (thailand) xD kalo indomie yang rebus juga banyak rasanya, ada soto, ayam bawang, kari ayam hihi.. harus coba semuaa
schamire
"it tastes like korean food" bitch take that back
schamire
WHO THE FUCK EATS INDOMIE WITH FUCKING CLAMS ? 😂
Safira Khoirina
di Korea kalau makan sampe berdesis itu artinya enak kan ? walaupun mie micin ya gk papa lah nyatanya emang enak 😆
reek. maniac
dont add water on it...its DRY NOODLES OK!!
vava wijaya
the one with black hoddie really looks like indonesian guy LoL cakep
Risma Utari
oppa kyeopta xD
yohanes mario
kalau mau yang ada kuahnya, beli yang indomie soto bang. rasanya melegenda juga
Aprilia Utamis
seluruh asia ada mie instan tapi di Indonesia paling unik. pernah cicip khas sumatera Selatan nama mie celor dan versi instan nya harga murah cuman rp. 3000
untuk pemesanan lebih lanjut dateng aja ke indonesia
Aprilia Utamis
mie ramen berapa di korea kalau di Indonesia cuman 3500 rp. sudah kenyang. enak pula makanan khusu anak kos
Aprilia Utamis
mie indomie lebih enak dari ramen. coba di masak makanan di Indonesia lebih murah terutama di sumatera south
Aprilia Utamis
nasi goreng ada juga di seluruh asia tapi yg paling enak ada di Indonesia
maharani tiara
orang indo ya suka mie indo yang sesuai untuk lidah meraka sendiri dan orang korea juga sama sesuai selera masing masing karena orang indo terbiasa dangan rasa rasa makanan indo
Kartika Putri
pingin.. tapi diet 😂😂😂
luzma Luna
"Olor a Indonesia" jajaja 😂😂
Hidayat Hamdani
Mau nyari pulsa gratis gan? Download WHAFF, di playstore
masukkan kode undangan : EO60815
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
Givenia Chyntia
anjay jadi pengen makan indomie
Yayang Astami
Itu mie goreng enak lagi kalo dicampur telor sama daging ayam sama bawang goreng aduh enaknya 😗😗😗
Yayang Astami
Nama kakak siapa sih ... tampan sekali kalo senyum manis deh wkwk
Reynaldi
MAKANAN ANAK KOST
Dewi Jeon Byun Jeon Byun
pake topi yang dipake sama Jungkook 😂
Bella Masayu
oppa react dong deen squad cover girl
Amel kafy
6:37 that face you mak when someone eats your food :'D so sad
starship hoseok
coba makan indomie rasa rica-rica atau kalau berani makan indomie rasa tahu tek khas jawa timur. mantap
Hadi Pranoto
indomi terkenal
Kus Rini
oppa reaction orang korea to tari saman indonesia
nasywa 19
topinya...oh my god..
Related Videos
Thumbnail: Reaksi Orang Korea Makan CEMILAN INDONESIA!!ㅣINDONESIAN SNACK taste testㅣCOWOK KOREA Korean Guy
Thumbnail: KEREN, Iklan Iklan INDOMIE yang ada di Luar Negri
Thumbnail: REAKSI ORANG KOREA MAKAN MIE GORENG INDONESIA
Thumbnail: E19 Cook Crayfish in popcorn popper?! Boom~Your spicy crayfish is to be served immediately.
Thumbnail: Harga Mi Instan Indonesia di luar negeri
Thumbnail: REAKSI Orang Korea Makan DUREN!! | DURIAN REACTION CHALLENGE | Video Lucu Banget | COWOK KOREA
Thumbnail: [MUKBANG] 10 Packs of Hot and Mild 3 Minute Curry From Korea! 4.8kg 6404kcal
Thumbnail: Indomie Goreng Rendang :: MUKBANG WITH BEN EP 41
Thumbnail: REAKSI ORANG JEPANG MAKAN TEMPE MENDOAN
Thumbnail: REAKSI ORANG KOREA TENTANG BATIK?
Thumbnail: COWOK KOREA Pertama kali coba RENDANG dan TEMPE MENDOAN!! | Korea Vlog 3-1 | COWOK KOREA
Thumbnail: Keren! Pria Nigeria Jadi Kaya Raya Berkat 'Indomie'
Thumbnail: Cerita Pertama di Jogja!ㅣBorobudur TempleㅣYogyakartaㅣVLOG INDONESIAㅣCOWOK KOREA Korean guy
Thumbnail: Reaksi Orang Korea Menonton Tari Indonesia // TARI SAMAN
Thumbnail: [Kopi INDO VS Kopi KOREA] Reaksi Orang Korea Minum KOPI INDONESIA | COWOK KOREA
Thumbnail: [NGAKAK] ORANG JEPANG MAKAN SAMBAL TERASI
Thumbnail: REAKSI Orang Korea Lihat Video Musik ANJI DIAㅣDIA ANJIㅣINDONESIAN SONG REACTION
Thumbnail: Reaksi Orang KOREA Makan KERUPUK dan SAMBAL !!! | Indonesian food | Indonesia | COWOK KOREA
Thumbnail: Eating Show :: Indomie Goreng
Thumbnail: [VLOG 19] Hello Hidung Baru & Mereka Kepedasan Makan Sambal!
Thumbnail: REAKSI Orang Korea Lihat MV ZASKIA GOTIKㅣDANGDUTㅣNagaswara
Thumbnail: 【MUKBANG】 Nagatanien Simmered Pork Noodles Stew ! [8 Servings] About 5.3Kg, 5136kcal [CC Available]
Thumbnail: Orang Jepang Callenge Mie Abang Adek PEDAS MAMPUS 100 Cabe!! インドネシアで一番辛い料理に挑戦!
Thumbnail: [JOKO] Makan mie Indonesia! 인도네시아 라면을 먹다!
Thumbnail: Indonesian Food Taste Test
Thumbnail: Agama/Kepercayaan di Indonesia dan Operasi Plastik di Korea!ㅣVLOG INDONEASIAㅣCOWOK KOREA
Thumbnail: FILDAN, BAU BAU - GERUA D'Academy 4ㅣREAKSI ORANG KOREA LIHAT D'Academy 2017ㅣDangdut Academy
Thumbnail: REAKSI Orang Korea Lihat MV Isyana Sarasvati Tetap Dalam Jiwa !!ㅣINDONESIAN SONG
Thumbnail: 【MUKBANG】 Super Spicy Korean Ramen ! [ Double Buldak Fried Noodles ] 6 Cups, 4515kcal [CC Available]
Thumbnail: INDONESIAN NOODLES MUKBANG! Indomie Goreng Eating Show
Thumbnail: [MUKBANG]【Indo mie】6 Packets of Fried Indonesian Noodles 3008kcal| Yuka [Oogui]
Thumbnail: Reaksi Orang Korea Tentang "OM TELOLET OM" !! l COWOK KOREA
Thumbnail: Orang Korea Menangis Mendengar Lagu Indonesia(Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla)
Thumbnail: Indomie Mi Goreng Taste Test | MUKBANG 먹방 | 인도미 미고랭
Thumbnail: REAKSI Orang KOREA mencoba TEH BOTOL!! | COWOK KOREA
Thumbnail: [MUKBANG] 4.4kg Tteokbokki and Korean Sushi 8528kcal Yuka[OoGui]
Thumbnail: LOST IN JAKARTA #4: Jajanan Malam & Indomie Abang Adek Challenge feat. Awesome Eats & Gerry Girianza
Thumbnail: REAKSI COWOK KOREA Pertama Kali Dengar ADZAN l Muslim l Islam l VLOG INDONESIA BANDUNG l COWOK KOREA
Thumbnail: Anak Amerika Makan Indomie Real Meat | Review Makanan Indonesia
Thumbnail: Trying Indomie Goreng! a.k.a.Best Indonesian Ramen! ♥HaleyProject
Thumbnail: Indonesian Food Taste Test
Thumbnail: BuleKulineran| Bule makan Indomie Abang Adek Jakarta Kepedasan sama Boengkoes Network| FVLOG #26
Thumbnail: KOREAN GIRLS TRIED INDOMIE #ITSDEELIFE #12
Thumbnail: Reaksi Cowok Korea Makan KWETIAU Pertama kali l Korea Vlog l COWOK KOREA
Thumbnail: JUNCHEF & PARK NAM MENCOBA MAKANAN MILITER INDONESIA | KOREANS TRY INDONESIAN MRE
Thumbnail: Reaksi COWOK KOREA Pakai MINYAK KAYU PUTIH Pertama Kali!!ㅣChallengeㅣSeminyak BaliㅣVLOG INDONESIA
Thumbnail: Japanese Try Indonesian Instant Noodles for the First Time EPIC TASTE TEST
Thumbnail: Muhammad Tulus / Rizky Febian l Reaksi Penyanyi laki-laki Indonesia! l COWOK KOREA
Thumbnail: COWOK KOREA Kencan dengan CEWEK INDONESIA!? l Korea Vlog l COWOK KOREA
Thumbnail: ORANG KOREA(UJUNG OPPA) IKUT PUASA di KOREA