[SUB] Reaksi Orang Korea Makan Indomie MI GORENG!ㅣKOREANS Try Instant noodles Mukbang Challenge

yt:cc=onmi gorengreaksiorang koreareaksi orang koreamakanindomiereaksi orang korea makanmigorengmi goreng instant noodlesinstant noodleschallengeindomie challengekoreansindonesian foodmi goreng challengemi goreng mukbangindomie gorengmukbangindonesiaindomie indonesiamie indomiemi goreng noodlesindomie mi gorengnoodlestry

[Kalian bisa pilih sub Bahasa Indonesia di tombol Caption CC]
Jangan lupa klik [SUBSCRIBE] dan [NOTIFIKASI] ya !  : https://www.youtube.com/c/COWOKKOREAKoreanGuy
Tolong [Follow] Instagram!!   : https://www.instagram.com/COWOKKOREA @YoHoneyBae
REAKSI Orang Korea Makan DUREN!! : https://www.youtube.com/watch?v=qJxO1ryuG-U



Reaksi Orang Korea Makan Indomie MI GORENG!ㅣKOREANS Try Mi Goreng Instant noodles Mukbang Challenge


Aku sekarang bisa masak mie goreng. 
Tapi tidak dijual di mini market di Korea.ㅠㅠ


Aku merasa sangat bersalah tapi juga berterima kasih karena Afgan rela tidur di lantai. Terima kasih untuk semua teman-teman Indonesia yang ramah dan yang mau menemaniku selama aku berada di Indonesia. Terima kasih Arini, Afgan, dan teman-temanku yang lainnya!


Hai! COWOK KOREA, YoHoney dan ini vlog videoku. Aku upload video tentang Vlog, wawancara dan menyanyi.Jika kamu suka tertawa, tersenyum dan pikir positive, berlangganan!

[COWOK KOREA YoHoney]
Youtube : Youtube.com/c/CowokKoreaYoHoney
Instagram : Instagram.com/CowokKorea
Twitter : Twitter.com/CowokKorea1

Company Contact Mail : YoHoneyjuu@gmail.com

indonesian reacts eats koreans Korea indonesia indo noodle food foods  react reaction 

#korea #orang #orangkorea #cowokkorea #cowok #korean #indonesia #indonesian  #indo  #indonesianculture #orgkorea #indomie #indonesiannoodle #migoreng #migorengChallenge #Yohoney #koreanguy

Ade Akhmadb
jpagethi itu apa ya?
rachel cynthia
You guys right!! I've tried to mix indomie and samyang.. It's taste awesome!!!
Ismail Marzuki
sumpah, mi nya masih mengepul, kalau disini itu masih panas banget
dedi akbar
please sub indo nya
Arindah Indah
hmmm I feel like I can smell of Indomie while I watching this video and I'm Indonesian but I just found out that Indomie is the best selling noodle in the world😂
Koji Koje
makan bang :v
Diha Noet
Nah bener kan, klo blum pernah coba testi awal coba yg original nya psti enak. Klo kmrin dicampur keju dll rasa nya jdi aneh
Afriza Azzahra
yang jaket hitam terus ada poninya namanya siapa? ganteng hehee

kaka juga ganteng
Amrina Rosada
aku suka indomie goreng kuah, yaa pokoknya gitulahh, mi goreng dikuahin, enak loh itu. cobain deh!!!
Finger Hanzh
kenapa orang korea makan mie harus di sedot anginnya ?
XD
Puput Syifah
temen oppa yang pakai jaket itam yang tali jaketnya warna putih . kalau di lihat dari samping wajahnya mirip roy kim...😊
Faisa Istanti
makanan terlaris di dunia dengan harga Rp.2.500,00 saja :v
Irna Apriliani
pakai bahasa indonesia dong translate nya
Devi nurindah sari
ur chinggu with a black hoodied look handsome hehehe
windari astuti
ahhhhh aku suka semua video mu
Rusyda Pralas
Oppa.. Yang pake jaket hitam tapi tidak pakai topi siapa namanya? Ganteng sekali XD
Ani Nasikah
Oppa semakin tampan 😍
Tiara VIP
Indomie - Kimchi???? Rasanya bakal gimana y???
Yulia Nurul
makanan sejuta umat. Indomie ~~~
Rifalia Syifa
cowok yg pake hoodie mirip d.o (kyungsoo)exo
Fanny Tyas
Temennya yang pake kacamata seleranya sama banget sama aku. Dia bilang indomie goreng enaknya pake nasi kalo ngga bikin 2 haha. 완전 내 스타일
Ziany Riyana Putry
who's that hoodie guy? his face looks like indonesian. So handsome😍😍😍
Kesper Skellington
ko gada subtitlenyaaaaaahhh bang?!???!!! T.T
Ivana Dewi
teman kakak simmiliar seperti orang indonesia. looks like do kyung soo exo little bit. ini pendapat aku saja.
LCLC 10
coba semua rasanya yg utama soto
Rena Kim
kak besok besok review indomie goreng jumbo rasa ayam panggang dong, yang bungkusnya warna putih biru. itu the bestnya sih menurut aku selain yang original ini. cuma buat yang lidahnya peka banget pake satu bungkus bumbu itu rasanya asin banget. karna indomie biasa makan satu kurang makan dua kebanyakan, yang jumbo ini pas banget ngenyangknnya. sayang kalorinya tinggi😂 ada yang sependapat?😀
Ciwong Ganteng
kasih sub indo lah gak ngerti gue bosss
jae kibol
kak temennya siapa namanya yg pake hoodie?
Wina Queen
Itu yang cWO kaya ada rassA D.O NYA 😂😂
Aris Widodo
Di Homart Gunsan jg Di jual min
Azizah Ummi
Laris, apalagi di kalangan mahasiswa yang lagi krisis 😂, aku pernah masak indomie goreng pakai kuah, rasanya tetap enak, mungkin karena aku lapar 😂 Good video, lanjutkannnn
nicole Devian
oppa yang pake sweater so cuteeeee
Arin Rizqi
Di kasih translate indonesia dong... biar aku juga bisa ngerti yang orang korea omongin...
Nur Alifiah Qabliyanti
aku suka sama semua temannya,kelihatan ramah😄
Nur Rizki Amelia
Oppa yg pakai hoodie hitam itu jadi banyak fans nya ya wkwk
vONNA _g
그 batik은 우리 학교 유니폼 닮았어요 ㅋㅋㅋ
FEBY VALENTIYA
Polos beud, percaya aja dibilang Snack. Waah cowok Korea jail yaa wkwkwk
Vina Susanti
masihhh pertanyaaann..kenapa yaa orang Korea kalo nyrupuut mie tuhhh..sempurna bangett...koq akuu nyobaiinn malahh jd belepotann kmna mana bumbunya...hahahah😁😁😁
Firda Ulfah Maulani
mas nya yg pake jaket hitam ada talinya putih rambut berponi uh cogan :v
Mega Afifah
cowo yang polos itu lucu jugaaa😅
Miss Deffiel
ahhh... oppaaaa ternyata bisa juga iseng...😅😅😅😅
tapi oppaaa lucu...😄😄😄😄
makin ganteng aja si oppa ini....lope lope dech buat oppaaa...... 😘😘😘😘
Ika Faizah
The fat guy in pink looks like Indonesian actor or comedian his name is Ricky Cuaca. Lol
TheNimas001
I eat that using rice,. :D so we can full,. >_<
Tia Ifanka
dikasih kecap lagi dikit biar berasa.
Kholida Saadah
salah fokus sama yang paling muda ganteng sendiri itu siapaa ya oppa
Nurwanda Hariska
hahah, banyak yang salfok sama si hoodie item
Jesoo Yeseul
jangan kebanyakan makan mie instan, oppa
sufi nurkhairani
mie soto indomie yg ekstra bumbu enak bgt oppa
Ricky March
hyung, di indonesia mi gorengnya di campur nasi ._. juga
Y&C
itu knapa indomie ada d byk negara..krna spertiny rasa bumbu indomie ccok sama lidah dri negara lain
Related Videos
Thumbnail: JUNCHEF & PARK NAM MENCOBA MAKANAN MILITER INDONESIA | KOREANS TRY INDONESIAN MRE
Thumbnail: Orang Korea Menangis Mendengar Lagu Indonesia(Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla)
Thumbnail: COWOK KOREA Pertama kali coba RENDANG dan TEMPE MENDOAN!! | Korea Vlog 3-1 | COWOK KOREA
Thumbnail: Indonesian Food Taste Test
Thumbnail: Reaksi COWOK KOREA Lihat Batik Buatan Tangan !!ㅣBatik Painting Indonesia
Thumbnail: KEREN, Iklan Iklan INDOMIE yang ada di Luar Negri
Thumbnail: REAKSI Orang Korea Makan DUREN!! | DURIAN REACTION CHALLENGE | Video Lucu Banget | COWOK KOREA
Thumbnail: Agama/Kepercayaan di Indonesia dan Operasi Plastik di Korea!ㅣVLOG INDONEASIAㅣCOWOK KOREA
Thumbnail: [SUB] Prank ! Nuclear Fire Noodle with Tolak Anginㅣ Mie samyang Challenge MukbangㅣKOREAN GUY
Thumbnail: REAKSI COWOK KOREA Pertama Kali Dengar ADZAN l Muslim l Islam l VLOG INDONESIA BANDUNG l COWOK KOREA
Thumbnail: REAKSI ORANG JEPANG MAKAN TEMPE MENDOAN
Thumbnail: [JOKO] Makan mie Indonesia! 인도네시아 라면을 먹다!
Thumbnail: Cerita Pertama di Jogja!ㅣBorobudur TempleㅣYogyakartaㅣVLOG INDONESIAㅣCOWOK KOREA Korean guy
Thumbnail: Reaksi Cowok Korea Makan KWETIAU Pertama kali l Korea Vlog l COWOK KOREA
Thumbnail: Reaksi COWOK KOREA Pakai MINYAK KAYU PUTIH Pertama Kali!!ㅣChallengeㅣSeminyak BaliㅣVLOG INDONESIA
Thumbnail: [VLOG 19] Hello Hidung Baru & Mereka Kepedasan Makan Sambal!
Thumbnail: INDONESIAN NOODLES MUKBANG! Indomie Goreng Eating Show
Thumbnail: Reaksi Orang KOREA Makan KERUPUK dan SAMBAL !!! | Indonesian food | Indonesia | COWOK KOREA
Thumbnail: COWOK KOREA Kencan dengan CEWEK INDONESIA!? l Korea Vlog l COWOK KOREA
Thumbnail: KOREAN GIRLS TRIED INDOMIE #ITSDEELIFE #12
Thumbnail: REAKSI COWOK KOREA Pertama Kali Makan ROTI BAKAR KEJU dan INTERNET Migoreng! ep.2 l VLOG INDONESIA
Thumbnail: Orang Jepang Callenge Mie Abang Adek PEDAS MAMPUS 100 Cabe!! インドネシアで一番辛い料理に挑戦!
Thumbnail: [Kopi INDO VS Kopi KOREA] Reaksi Orang Korea Minum KOPI INDONESIA | COWOK KOREA
Thumbnail: QT| Korean Spicy Seafood Noodles Recipe | MUKBANG | JJAMPPONG
Thumbnail: REAKSI Orang KOREA mencoba TEH BOTOL!! | COWOK KOREA
Thumbnail: 【MUKBANG】 Nagatanien Simmered Pork Noodles Stew ! [8 Servings] About 5.3Kg, 5136kcal [CC Available]
Thumbnail: Eating Show :: Indomie Goreng
Thumbnail: 【MUKBANG】 Super Spicy Korean Ramen ! [ Double Buldak Fried Noodles ] 6 Cups, 4515kcal [CC Available]
Thumbnail: INDOMIE vs MIE SEDAAP Rasa Kari Ayam (Instant Noodle Challenge)
Thumbnail: [NGAKAK] ORANG JEPANG MAKAN SAMBAL TERASI
Thumbnail: [SUB] KOREAN GUY Becomes KOREAN IDOL !?ㅣHairStyle for Menㅣ Gaya Rambut KoreaㅣCOWOK KOREA VLOG
Thumbnail: Muhammad Tulus / Rizky Febian l Reaksi Penyanyi laki-laki Indonesia! l COWOK KOREA
Thumbnail: [SEMARANG, INDONESIA] Bertemu Temanku di Semarang!! 스마랑 여행 [Korean VLOG with a7s, mavic]
Thumbnail: Indomie Goreng Rendang :: MUKBANG WITH BEN EP 41
Thumbnail: Keren! Pria Nigeria Jadi Kaya Raya Berkat 'Indomie'
Thumbnail: Reaksi Orang Korea Menonton Tari Indonesia // TARI SAMAN
Thumbnail: Reaksi COWOK KOREA Pertama Kali Makan GUDEGㅣMakananㅣMukbangㅣOrang KoreaㅣVLOG BANDUNG INDONESIA
Thumbnail: Indonesian Food Taste Test
Thumbnail: REAKSI COWOK KOREA Pertama Kali Coba Indomie Telur Kornet dan Soda Gembira ep.1 l VLOG INDONESIA
Thumbnail: Indomie Mi Goreng Taste Test | MUKBANG 먹방 | 인도미 미고랭
Thumbnail: [MUKBANG] 4.4kg Tteokbokki and Korean Sushi 8528kcal Yuka[OoGui]
Thumbnail: Trying Indomie Goreng! a.k.a.Best Indonesian Ramen! ♥HaleyProject
Thumbnail: Reaksi Orang KOREA Pertama kali Makan SAMBAL TERASI !! | Korea Vlog 1 | COWOK KOREA
Thumbnail: Reaksi Orang Korea Tentang "OM TELOLET OM" !! l COWOK KOREA
Thumbnail: Anak Amerika Makan Indomie Real Meat | Review Makanan Indonesia
Thumbnail: [MUKBANG] 10 Packs of Hot and Mild 3 Minute Curry From Korea! 4.8kg 6404kcal
Thumbnail: LOST IN JAKARTA #4: Jajanan Malam & Indomie Abang Adek Challenge feat. Awesome Eats & Gerry Girianza
Thumbnail: [SUB] KOREAN DRAMA EVER !! Ep.1ㅣReactionㅣ SubtitlesㅣKoreaㅣHallyuberㅣCOWOK KOREA Korean Guy
Thumbnail: [MUKBANG]【Indo mie】6 Packets of Fried Indonesian Noodles 3008kcal| Yuka [Oogui]
Thumbnail: BuleKulineran| Bule makan Indomie Abang Adek Jakarta Kepedasan sama Boengkoes Network| FVLOG #26