Maha Maha
tuh dimana
andrian trilaksono
Durasinya lama dan ngebosenin, gak menarik
Kevi Neikha
lol ur eye lashs thnk its ovr zaida big hogyaaa lol
Arif Ambon
kak acel nama villa nya apa
ranny elraisy
aku sih salfok lagu pas naik kapal itu lho It ain't me-selena gomez
Anna Ms
ini pake kamera apa ya?video nya bagus bgt
Tria adinda
cantikk bgt ka achell❀
Idzni Amalina
judul lagu nya apa tu?
Fitri Melinda
bulu mata mbaknya serem
Nayla Amanda
hii kak aku subscribers baru kakak salken ya kak
btw congcrats mau 200k subs wiwww
Invador 999
which language is this?
Helky
update lagi dong!!!
Bayu Nugroho
semua itu karya anak bangsa, jadi hargailah setiap karya yang dihasilkan oleh para pekerja seni di negeri ini, jangan ada iri atau menjelek-jelekkan satu sama lain, karena semuanya sama, hanya pandangan orang yang berbeda-beda, seharusnya kita bisa mensupport satu sama lain guna kesuksesan mereka nantinya
ovilia Salsabila
Aku gk suka bgt soalnya dia sombong bgt pas di bagian depan
Anggun la la
paling suka denger kak rachel pas manggil "mas nikoo..." samawa kak (:
Afnan Nurul Nabila
kaa post lagii dongg
Nia Farha
ce vlog dong yg baruπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Samuel Aritonang
kk vlog barunya dong
cy ca
acel cantik yaa
Ermira
kk rachel gk kena copy right make soundtracknya?
Mutiara Earlene
19:01
Fadita Najma
πŸ’™πŸ’™
Cundria Yulianti
Bikin vlog lagi dong
Jimmy Wenur
kak check in hotel di Mana ?
Yan-rachel1004
where do you guys get money or make money FOR REAL,.....
Afdina Putri
Resort nya namanya apa kak?
ZombieShit_
bajunya ko sobek2
Annisa Putri Maharani
mood vlogggg
Nadya Ananta
Kak acel bikin pregnancy vlog dongg biar nunjukin kesehariannya calon ibu muda gemash~~ Selamat ya kak untuk mini acel/niko nya, semoga sehat selalu sampaii lahirann.. Jangan didenger kak kalau ada yang komen negatif nanti anaknya malah mirip sama org yang komen negatif itu ahahha, semangatt!❀️
Rosa Diptya
8:47 a bed in a bathroom spotted
novi yanti
kapan kak rachel hamil
rawina ferta
nama resort nya apa ya ka?
Reza xxx
kak niko jutek
Nadya Sakina
seenggaknya mereka kesini sudah menikah . gak kaya tetangga sebelah~
ance lanamana
lucu banget pas kak niko bilang anjing namanya ribet banget
nura Zetta
Niko lucu banget pas mau duduk di jarring hahaahhah
Khakan Zia
Which Island is this one in Maldives
Illigals Hotel
KEEREEEEN ...
Paulina Ivone
aaaaa kalian lucu banget siiiihhhh 😍😍😍😍😍😍😍😍 love u Ka Chel & Ka Okiinnnn πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’‹ semoga baby nya tumbuh sehat yahh πŸ’•πŸ’•
alisha zaafira
kak lebih dipelajari table manner makan. megang garpu pisau aja salahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rizky Fajar Shofihaq
Mantap keren banget tapi sayang ada promosi nya jadi kurang gimana gitu :v
Tapi menurutku sih lebih sempurna lagi kalau di Bali!
#CintaIndonesia
Irma Alghazali
bajunya ka niko bolong yaa
lonelylovely gurl
omg ada lagunya trove sivan astagaaa
RanchikaMay Irtanida
sumpah kerenn bgt, jgn pengen k snaa
RanchikaMay Irtanida
sumpah kerenn bgt, jgn pengen k snaa
Nusantara SATU JIWA
hanymoon di guam lebih eksotis gak kalah jauh sama Bali 11/12 deh..coba ke guam
ayusartikad
gafokus giginya ada lip nya tuh
Vinnie Novira
apa gua doang yang liat bang niko bawa tas tas ibuibu?? πŸ˜‚πŸ˜‚
Angeline Goh
Itu bulu mtanya agak gimana gitu πŸ˜‚
Subha Natarajan
couldn't understand. can you comment in English all details - travel agent/private; hotel you stayed; restaurants
Related Videos